Jika aku tidak pernah bertemu denganmu, mungkin itu adalah pilihan terbaik
bila aku akan hidup di kehidupan lain
bila aku menjalani kehidupan sebagai orang lain
segala kesedihan yang begini, aku tidak akan mengetahuinya

Setiap hari aku coba melupakanmu
setiap hari aku coba meninggalkanmu
dalam hatiku sungguh aku telah merahasiakan sesuatu padamu
sesuatu yang tidak akan bisa ku ungkapkan

Aku percaya bahwa cinta membuat bahagia, namun
ketidakmampuan mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman saja
aku hanya mencintaimu, tapi bila aku mencintaimu hatiku sangat sakit
hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka

Seperti ini, aku telah melupakan siksaan ini
bibirku, ucapanku pun telah melupakanmu
kadang saat aku tak sadar, seakan aku akan mengatakan cintaku
sungguh itu saat yang menakutkan

Aku percaya bahwa cinta itu adalah kebahagiaan, namun..
ketidakmampuan mengucapkan kata cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman saja
aku hanya mencintaimu, tapi bila mencintaimu hatiku sangat sakit
hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka

Akankah aku mencintaimu dalam mimpi?
menangis dan menangis lagi hingga lelah sekali?
hingga tertidur, bangun, dan kapanpun hari kembali seperti itu

Seperti ini aku mencintaimu
bila kau tak ada, aku mencoba mengatakan cinta
mungkin saja engkau akan mendengar dan kau akan lari dariku
apapun membodohkanku, bahwa aku mencintaimu